Menteri Diminta Fokus Sukseskan Program 2011

Menteri Diminta Fokus Sukseskan Program 2011
Menteri Diminta Fokus Sukseskan Program 2011
JAKARTA – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta semua jajaran pemerintahan di Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II, hingga gubernur, bupati, dan walikota untuk membuat program capaian 2011 secara optimal. Dalam raker pembahasan program 2011 di JCC Jakarta, Senin (10/1), SBY mengajak jajaran pemerintahan untuk fokus menyukseskan program sejak awal tahun, tidak sibuk mengurusi parpol. 

"Raker ini untuk menyatukan gerak dan langkah semua jajaran pemerintahan untuk menyukseskan pembangunan tahun 2011. Mari kita sekuat tenaga menyukseskan program, jangan ada yang gagal," kata SBY.

Meski memasang target tinggi, SBY menyadari bahwa pemerintahan acapkali mengalami kendala dalam melaksanakan programnya. Hanya saja, hambatan-hambatan itu diyakini bisa diatasi apabila sudah diantisipasi sejak dini.

Setelah pidato Presiden, raker dilanjutkan oleh paparan tiga menteri koordinator. Rapat berganti dipimpin oleh Wakil Presiden Boediono. Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Menko Polhukam Djoko Suyanto, dan Menko Kesra Agung Laksono memaparkan program utama di kementerian dibawah koordinasinya.(gus/jpnn)

JAKARTA – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta semua jajaran pemerintahan di Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II, hingga gubernur,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News