Menteri Koperasi Dititipi Sebatik

Menteri Koperasi Dititipi Sebatik
Menteri Koperasi Dititipi Sebatik

jpnn.com - TANJUNG SELOR – Bupati Bulungan menitipkan pemekaran Daerah Otonomi Baru (DOB) Kota Sebatik kepada Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Syarif Hasan yang berkunjung ke Tanjung Selor untuk menghadiri beberapa agenda.

“Kalau bisa tahun ini disahkan,” harap Budiman, ketika menyampaikan sambutan di acara pelantikan pengurus DPD Demokrat Kaltara di Balai Pertemuan Umum, Jumat (7/3) malam.

Syarif Hasan merupakan ketua harian DPP Demokrat. Dengan jabatannya di partai yang berkuasa itu dapat mengomunikasikan pemekaran Kota Sebatik kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan anggota DPR-RI asal Partai Demokrat.

Sehingga pemekaran Kota Sebatik masuk skala prioritas untuk dibahas dan segera disahkan. Karena untuk mengimbangi pembangunan di negara tetangga, Malaysia, hanya bisa dilakukan dengan memekarkan Sebatik.

Menyikapi pesan dari bupati Bulungan, Syarif Hasan menegaskan bahwa Demokrat pasti mendukung pemekaran DOB Kota Sebatik.

Setelah pulang dari provinsi ke-34 ini, dirinya berjanji akan menginstruksikan kepada anggota Fraksi Demokrat yang duduk di DPR-RI. “Mudah-mudahan secepatnya (dibahas dan disahkan, Red.),” singkatnya. (rey/ndy)


TANJUNG SELOR – Bupati Bulungan menitipkan pemekaran Daerah Otonomi Baru (DOB) Kota Sebatik kepada Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News