Menteri LHK Siti Nurbaya Apresiasi Kerja Keras Para Rimbawan

Menteri LHK Siti Nurbaya Apresiasi Kerja Keras Para Rimbawan
Menteri LHK Siti Nurbaya saat peringatan Hari Bakti Rimbawan di Rumpin, Bogor, Sabtu (13/3). Foto KLHK

jpnn.com, BOGOR - Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya Bakar mengapresiasi kerja keras para Rimbawan dalam menjaga dan melestarikan lingkungan.  

Hall ini disampaikan Siti saat memperingati Hari Bakti Rimbawan ke-38 tahun 2021 dengan melakukan penanaman pohon bersama di lokasi pembangunan Pusat Persemaian Modern Rumpin, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (13/3).

Kegiatan itu dilakukan Menteri Siti bersama Wakil Menteri (Wamen) LHK Alue Dohong dan pejabat pimpinan tinggi KLHK.

Pada kesempatan itu, Menteri Siti memuji seluruh jajarannya yang telah bekerja keras dalam mengatasi persoalan di masyarakat, terlebih dalam kondisi pandemi Covid-19.

"Yang paling penting adalah bagaimana kita mengaktualisasikan jati diri rimbawan kita yaitu jujur, tanggung jawab, disiplin, ikhlas, visioner, adil, peduli, kerja sama dan profesional," ucap Menteri Siti.

Menteri Siti juga menyampaikan terima kasih atas kepedulian dan kepekaan para pejabat di lingkungan KLHK dalam mengatasi permasalahan yang terjadi di masyarakat.

"Kepekaan ini harus kita perdalam lagi, karena masyarakat ingin lebih diperhatikan lagi," pungkas Menteri Siti.

Staf Ahli Menteri LHK bidang Hubungan Antar Lembaga Pusat dan Daerah Winarni Monoarfa menyampaikan penanaman kali ini termasuk dalam peringatan Hari Bakti Rimbawan yang ke-38 ini.

Mentri LHK Siti Nurbaya berpesan agar para Rimbawan senantiasa mengaktualisasikan jati diri di tengah masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News