Menteri Meutia Demo di Bunderan HI

Menteri Meutia Demo di Bunderan HI
Menteri Meutia Demo di Bunderan HI
JAKARTA-Menteri Negera Pemberdayaan Perempuan Meutia Hatta Swasono bersama sekitar 500 massa yang mayoritas kaum ibu turun ke jalan hingga membuat lalu lintas di sekitar Bundaran HI agak tersendat pada Kamis (18/12).Tanpa sungkan-sungkan, anak dari Bung Hatta ini membagikan flyer-flyer berisikan info terkait kanker serviks yang menyerang kaum hawa. Satu per satu, pengendara yang melintas di Bundaran HI diberikan flyer tersebut. Namun aksi turun ke jalan ini berlangsung sekitar 5 menit.

Sebelumnya turun ke jalan,di Hotel Nikko, Meneg PP ini sempat memberi semangat pada Persatuan Perempuan Peduli Kanker Serviks, atas usahanya memberikan pencerahan pada masyarakat terkait penyakit kanker yang menyerang wanita tersebut.

"Semoga peranan Yayasan Kanker Indonesia melalui Persatuan Perempuan Peduli Kanker Serviks dapat secara signifikan menurunkan penderita dan memberikan solusi bagi kaum perempuan," kata Meutia.

Dalam kesempatan aksi itu Meutia juga mengajak semua perempuan untuk bersama-sama dan mencegah kanker serviks sedini mungkin. Pembagian flyer seputar kanker Serviks diharapkannya dapat meningkatkan kepedulian perempuan yang mendapat informasi tentang kanker serviks dan pencegahannya.(rie/JPNN)

   
Berita Selanjutnya:
Baasyir Ngotot Negara Islam

JAKARTA-Menteri Negera Pemberdayaan Perempuan Meutia Hatta Swasono bersama sekitar 500 massa yang mayoritas kaum ibu turun ke jalan hingga membuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News