Menteri Pariwisata : Yang Penting Malaysia Gak Menang

Menteri Pariwisata : Yang Penting Malaysia Gak Menang
Menteri Pariwisata Arief Yahya. Foto : dok jpnn

jpnn.com - MANILA - Rona bahagia terpancar jelas dari wajah Menteri Pariwisata Arief Yahya saat mendengar Indonesia berhasil memborong banyak penghargaan dari United Nation World Tourism Organisation (UNWTO), badan PBB yang mengurusi pariwisata. Dari empat kategori yang dikompetisikan, Indonesia berhasil menyabet tiga penghargaan dari organisasi yang bermarkas di Madrid, Spanyol itu.

"Kemenangan yang di Madrid ini, dari empat yang dilombakan, kami (Indonesia-red) dapat 3 penghargaan. Ini baru diumumkan pagi dinihari tadi waktu sini. Diumumkan hari Kamis," ujar Menteri Pariwisata Arief Yahya di Sofitel Hotel, Manila, Kamis (21/1).

Yang lebih membuat Arief senang, Indonesia bisa mengalahkan Malaysia di ajang yang diikuti oleh seluruh dunia tersebut. Ya, di ajang tersebut Malaysia tidak berhasil mendapatkan penghargaan satu pun.

"Indonesia memborong 3, bisa dibilang kita juara umum ya. Sementara Malaysia gak menang sama sekali, saya senang sekali. Karena apa, kami mendeklarasikan Malaysia sebagai pesaing Indonesia. Yang penting (Malaysia-red) gak menang," kata Arief. (chi/jpnn)

MANILA - Rona bahagia terpancar jelas dari wajah Menteri Pariwisata Arief Yahya saat mendengar Indonesia berhasil memborong banyak penghargaan dari United


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News