Menteri PU Antisipasi Kemacetan Lebaran

Menteri PU Antisipasi Kemacetan Lebaran
Menteri PU Antisipasi Kemacetan Lebaran
JAKARTA— Menteri Pekerjaan Umum (PU) Djoko Kiryanto sudah mempersiapkan strategi menyambut lebaran nanti. Agar para pemudik lebaran merasa nyaman dan bebas kemacetan, Kementerian PU  akan menghentikan sementara seluruh proyek pembangunan jalan yang dianggap menghambat jalur transportasi.

 

"Menjelang lebaran, semua kegiatan yang menggangu arus lebaran akan kita hentikan sementara. Tetapi kontrak harus tetap selesai sesuai jadwal," tegas Djoko pada wartawan usai rapat koordinasi di kantor Menko Perekonomian, Kamis (22/7) di Jakarta.

Menteri Koordinator Perekonomian, Hatta Radjasa menambahkan Pemerintah telah melakukan berbagai persiapan menjelang lebaran. Baik dari kesiapan transportasi dan persiapan menghadapi musim mudik. "Tentu kita akan berupaya lebih baik dari tahun kemarin. Kalau tahun kemarin sudah baik, tentu tahun ini harus jauh lebih baik lagi," katanya.

Sementara itu, Menteri Perhubungan Freddy Numberi mengatakan hingga saat ini belum ada kendala berarti dalam segi kesiapan armada transportasi menyambut lebaran.

JAKARTA— Menteri Pekerjaan Umum (PU) Djoko Kiryanto sudah mempersiapkan strategi menyambut lebaran nanti. Agar para pemudik lebaran merasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News