Menteri Rini Ingin Dibawa Nelayan Kemana Saja, yang Penting Pergi

Menteri Rini Ingin Dibawa Nelayan Kemana Saja, yang Penting Pergi
Menteri BUMN Rini Soemarno tampak senang naik kapal nelayan untuk pertama kalinya di Muara Angke, Jakarta Utara, Sabtu (8/8). Foto: Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno tampak semringrah saat mengunjungi Kampung Muara Angke, Jakarta Utara, Sabtu (8/8). Kehadiran Rini kali ini untuk menyambut HUT ke-70 RI dan menghijaukan Kawasan Muara Angke.

Rini bahkan sangat antusias saat melihat kapal nelayan yang dihias, berjejer di pinggir dermaga Muara Angke. Pasalnya ini kali pertama bagi Rini bisa menaiki kapal nelayan. Dia pun spontan mengajak para awak media untuk ikut menjajal menaiki kapal tersebut.

"Belum pernah, baru sekali ini saya naik. Ya sekali-sekali harus dicoba," ujar Rini.

Karena tanpa persiapan sebelumnya, nelayan sempat menanyakan kemana tujuan yang hendak diinginkan wanita berumur 57 tahun itu. "Terserah kemana saja, yang penting jalan dan dibawa pergi," katanya.

Tak mau pulang dengan tangan kosong, Rini akhirnya meminta kepada nelayan untuk diantarkan membeli ikan. "Kalau ketemu sama kapal nelayan di sana, beli ikan ya. Jadi pulangnya bisa bawa ikan dari sini," harap Rini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno tampak semringrah saat mengunjungi Kampung Muara Angke, Jakarta Utara, Sabtu (8/8).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News