Menteri Rini Pilih Rayakan Lebaran di Jepang

Menteri Rini Pilih Rayakan Lebaran di Jepang
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno tak merayakan lebaran tahun ini di kampung halamannya di Solo. Rini ternyata memilih terbang ke Jepang.

"Lebaran saya enggak pulang kampung, saya mau jenguk cucu di Tokyo. Soalnya anak saya di sana. Jadi kami semua di sana," ujar Rini di Jakarta, Rabu (15/7).

Rini selama ini jarang bisa berkumpul dengan keluarga tercintanya. Kesibukannya yang sangat padat sebagai pejabat negara membuat Rini harus mencurahkan perhatian dan tenaganya demi bangsa.

Hal itu membuat kerinduannya pada anak dan cucu membuncah. Rasa kangen itu semakin tereskalasi setelah menyaksikan perkembangan sang cucu melalui Skype. Saat ini sang cucu sedang lucu-lucunya.

"Anak saya tinggal di sana sudah 15 bulan. Kemarin udah di Skype, ngasih lihat (cucu) terus udah bisa jalan. Udah bisa lari-lari dikit, terus jatuh. Cewek namanya Amara," ujar Rini. (chi/jpnn)

 

 

 


JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno tak merayakan lebaran tahun ini di kampung halamannya di Solo. Rini ternyata memilih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News