Ini Pesan Ketua DPR untuk Para Pemudik

Ini Pesan Ketua DPR untuk Para Pemudik
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPR Setya Novanto mengingatkan kepada para pemudik agar berhati-hati selama menempuh perjalanan kembali ke kampung halaman. Ini disampaikannya saat melepas sekitar sepuluh ribu pemudik menggunakan kapal laut di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

"Saya mengapresiasi program mudik gratis PT pelindo II untuk rakyat kurang mampu di sekitar lingkungan kerjanya. Kepada para pemudik, saya mengimbau agar menjaga keselamatan dan tetap berhati-hati di perjalanan," kata Novanto usai melepas keberangkatan pemudik, Rabu (15/7).

Politikus Golkar itu mengatakan, program mudik bersama sangat baik. Pasalnya, hal itu bisa mengurangi tingkat kemacetan dan kecelakaan di jalan raya sepanjang jalur mudik.

Karena itu, dia meminta kepada pimpinan PT. Pelindo II agar mengutamakan faktor keamanan dan memberikan kenyamanan serta pelayanan yang terbaik bagi para penumpang.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPR Fadli Zon serta pimpinan Pelindo II. Program itu disambut antusias oleh pemudik. Buktinya, penumpang mudik bersama itu ternyata lebih banyak dari perkiraan. (fat/jpnn)

 

 


JAKARTA - Ketua DPR Setya Novanto mengingatkan kepada para pemudik agar berhati-hati selama menempuh perjalanan kembali ke kampung halaman. Ini disampaikannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News