Menteri Rini Ternyata Lebih Suka 'Kabur' Sambil Nyengir

Menteri Rini Ternyata Lebih Suka 'Kabur' Sambil Nyengir
Menteri BUMN Rini Sumarno. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Jadwal Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno hari ini, Kamis (2/4) terbilang padat. Sejak siang, dia bertemu dengan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimoeldjono bersama BUMN Karya. Agendanya membahas percepatan pembangunan infrastruktur proyek Merak-Bakauheni-Tanjung Api Api (MBBPT).

Setelah itu dilanjutkan dengan menggelar rapat dengan tiga BUMN yang bergerak di sektor energi. Yaitu PT Pertamina, PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) dan PT Perusahaan Gas Negara (PGN).

Namun Rini enggan berbagi hasil dua rapat tersebut kepada awak media, yang sudah menunggunya dari siang sampai jelang magrib. Daripada meladeni pertanyaan awak media, Rini lebih suka kabur dengan masuk ke dalam mobil pribadinya.

Mantan menteri perindustrian itu berdalih masih ada direktur utama yang bisa dimintai komentar menyoal hasil rapat. "Enggak ah, maaf ya. Itu masih ada Pak Sofyan (Dirut PLN-red) di atas," kata Rini sambil nyengir masuk ke mobilnya saat dimintai komentar mengenai hasil rapat barusan. (chi/jpnn)

JAKARTA - Jadwal Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno hari ini, Kamis (2/4) terbilang padat. Sejak siang, dia bertemu dengan Menteri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News