Jokowi Panggil Bos AirAsia ke Istana, Ada Apa?

Jokowi Panggil Bos AirAsia ke Istana, Ada Apa?
Jokowi Panggil Bos AirAsia ke Istana, Ada Apa?

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo mengundang bos AirAsia, Tony Fernandes ke Istana Negara, Jakarta, Kamis (2/4).  Tony dipanggil untuk membahas rencana penambahan wisatawan asing ke Indonesia.

"Itulah kenapa kami ke sini untuk memberi masukan kepada presiden dalam meningkatkan jumlah turs di Indonesia," ujar Tony usai bertemu presiden.

Tony pun mengaku setuju dengan ide pemerintah yang membebaskan visa on arrival. Ia menyatakan menyampaikan beberapa ide lainnya pada presiden.

Namun, Tony tidak merinci usulnya tersebut. Ia justru mengungkapkan bahwa presiden juga akan mengundang maskapai penerbangan lainnya untuk diminta pendapat.

Sementara Menteri Pariwisata Arief Yahya yang mendampingi Tony menambahkan, pemerintah ingin bekerja sama dengan AirAsia demi meningkatkan jumlah wisatawan mancanegara. Karenanya, pemerintah juga meminta masukan dari maskapai penerbangan.

"Kami tadi membahas mengenai kerjasama dalam peningkatan jumlah wisatawan asing ke Indonesia melalui penerbangan AirAsia. Maskapai ini juga  sharing dan beri masukan," tutur Arief.(flo/jpnn)


JAKARTA - Presiden Joko Widodo mengundang bos AirAsia, Tony Fernandes ke Istana Negara, Jakarta, Kamis (2/4).  Tony dipanggil untuk membahas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News