Kamis, 18 Juli 2019 – 12:33 WIB

Menteri Susi dan Farah Quinn Siap Hebohkan Fashion & Cultural Festival 2019

Kamis, 25 April 2019 – 18:33 WIB
Menteri Susi dan Farah Quinn Siap Hebohkan Fashion & Cultural Festival 2019 - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Pergelaran Fashion & Cultural Festival 2019 dipastikan akan digelar pada 2 dan 3 Mei mendatang di Museum Bank Indonesia, Jakarta. Mengangkat tema 'Inspirational Women', acara itu bakal dimeriahkan oleh sejumlah tokoh perempuan yang patut jadi inspirasi.

Beberapa tokoh perempuan yang dipastikan hadir yakni Menteri Susi Pudji Astuti, Puan Maharani, Miranda Goeltom, Moeryati Soedibyo, dan lainnya. Tidak ketinggalan beberapa nama selebritas kenamaan seperti, Farah Quinn, Ririn Ekawati, Widi Vierratale, Karenina Sunny, Elvira Davina, dan sebagainya.

Menurut penyelenggara, para perempuan penuh inspirasi ini bakal berjalan di atas catwalk juga sebagai foto model. Mereka akan unjuk kebolehan memperagakan sejumlah busana kepada para pengunjung Fashion & Cultural Festival 2019.

"Mereka semua akan jalan saat fashion show," kata Ollie Dhirendra Alexander selaku project director saat jumpa pers di Museum Bank Indonesia, Jakarta, Kamis (25/4).

Busana yang bakal dipakai Menteri Susi hingga Farah Quinn untuk Fashion & Cultural Festival 2019 sangat istimewa. Sebab mereka akan mengenakan kebaya yang menjadi ciri khas budaya Indonesia.

Tujuannya untuk memperkenalkan kebaya ke seluruh dunia.

"Para perempuan penuh inspirasi itu akan mengenakan kebaya, memperkenalkan budaya kita karena acara ini dihadiri banyak duta besar dari negara lain juga," ucap Ollie Dhirendra.

Fashion & Cultural Festival 2019 terdiri dari berbagai rangkaian acara. Seperti photo exhibition, fashion show, charity night, dan culinary festival. Acara dibuka mulai 2 Mei hingga 3 Mei 2019. Sementara untuk photo exhibition berlangsung sampai 10 Mei 2019 mendatang secara gratis. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar