Menteri Susi Kesal, Rapat 6 Jam Hasilnya Zonk

Menteri Susi Kesal, Rapat 6 Jam Hasilnya Zonk
Menteri KKP Susi Pudjiastuti. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti mencurahkan rasa kesalnya saat rapat dengan asosiasi garam Indonesia beberapa waktu lalu. Menurutnya, meski sudah menghabiskan waktu 6 jam, rapat tersebut tidak membuahkan hasil alias zonk.

"Keselnya 6 jam rapat, hasilnya nggak ada. Sudah sampai malam, rapat selama itu tapi hasilnya nggak ada," ungkap Susi di kantornya, Jakarta, Rabu (5/8).

Karena itu, Susi berharap pihak kepolisian juga bisa turun tangan menelusuri sepak terjang para mafia impor garam. 

Menurutnya, impor garam kerap dipermainkan, sehingga membuat petani garam terpuruk karena harga jual mereka rendah karena dipermainkan mafia.

Menteri nyentrik ini menambahkan, KKP saat ini tidak mempunyai kewenangan untuk melakukan penindakan kepada para importir garam yang bandel.  

"Kami nggak punya kewenangan untuk menindak (para importir garam nakal-red). Nggak seperti UU illegal fishing yang kami punya, saya hanya mampu berteriak-teriak seperti ini supaya kalian (wartawan-red) tulis," tandas menteri asal Pangandaran, Jawa Barat ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti mencurahkan rasa kesalnya saat rapat dengan asosiasi garam Indonesia beberapa waktu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News