Menteri Susi Tak Open House saat Lebaran, Tunggu Halalbihalal aja ya...

Menteri Susi Tak Open House saat Lebaran, Tunggu Halalbihalal aja ya...
Susi Pudjiastuti. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Bagi Anda yang berniat bersilaturahmi ke kediaman dinas Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti saat Idul Fitri 1436 H nanti, lebih baik batalkan niat Anda dari sekarang.

Pasalnya, lebaran tahun ini menteri yang kerap tampil nyentrik itu tak menggelar acara open house di rumah dinasnya. "Menjawab beberapa pertanyaan teman-teman semua, untuk Lebaran tahun ini Ibu Menteri Kelautan dan Perikanan tidak menyelenggarakan open house," ujar Kepala Pusat Data Statistik dan Informasi KKP, Lilly Aprilya Pregiwati dalam pesan singkatnya, Kamis (16/7).

Sejauh ini kata Lilly, belum ada kepastian waktu kapan menteri asal Pangandaran, Jawa Barat itu akan menggelar acara halal bi halal. Yang pasti acara tersebut akan digelar di kantor KKP.

"Untuk penyelenggaraan acara halalbihalal di KKP akan kami infokan selanjutnya. Sejauh ini belum ada kepastian kapannya," tandas Lilly. (chi/jpnn)


JAKARTA - Bagi Anda yang berniat bersilaturahmi ke kediaman dinas Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti saat Idul Fitri 1436 H nanti,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News