Menteri Thahjo Puji Mall Pelayanan Publik Karawang Seatap dengan Pusat Perbelanjaan

Menteri Thahjo Puji Mall Pelayanan Publik Karawang Seatap dengan Pusat Perbelanjaan
Menpan RB Tjahjo Kumolo me-launching Mall Pelayanan Publik (MPP) milik Pemkab Karawang, Selasa (14/9). Foto: Diskominfo Karawang

jpnn.com, KARAWANG - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo me-launching Mall Pelayanan Publik (MPP) milik Pemkab Karawang, Selasa (14/9).

Menteri Thahjo mengatakan, keberadaan MPP dalam satu atap dengan pusat belanja yaitu Mall Technomart Galuh Mas merupakan langkah yang tepat. Sebab, masyarakat tak hanya dapat cepat dan mudah mendapatkan pelayanan, tapi juga sekalian berbelanja di mall ini.

"Keberadaan MPP ini merupakan bagian dari reformasi birokrasi seperti yang diinginkan Presiden Joko Widodo. Selamat buat Bupati yang telah berhasil menyediakan MPP untuk memberi pelayanan yang cepat dan mudah bagi masyarakat Karawang," kata Menteri Thahjo.

Wakil Gubernur Jawa Barat UU Ruzhanul Ulum yang hadir pada acara tersebut mengatakan, Pemprov Jawa Barat terus berupaya meningkatkan koordinasi dan kolaborasi dengan pemerintahan kota/kabupaten untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan publik.

"Kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak Menteri yang telah memberi motivasi kepada kami dalam meningkatkan pelayanan publik bagi masyarakat Jawa Barat," kata Wagub Jabar.

Dia juga menyampaikan ucapan yang sama untuk Pemda Karawang terus berinovasi dalam pembangunan daerah.

"Dengan majunya pembangunan di Kabupaten Karawang maka akan berdampak pula pada kemajuan pembangunan di Provinsi Jawa Barat," ujar UU Ruzhanul.

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mengatakan, MPP merupakan program prioritas RPJMD 2021-2026 Kabupaten Karawang.

Menteri Tjahjo Kumolo menilai Mall Pelayanan Publik (MPP) di Karawang yang satu atap dengan pusat perbelanjaan merupakan langkah tepat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News