Menteri Wishnutama Ikut Promosikan Film Temen Kondangan

Menteri Wishnutama Ikut Promosikan Film Temen Kondangan
Menparekraf Wishnutama berpose bersama pemain film Temen Kondangan di Jakarta. Foto: dok. MNC Pictures

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama turut hadir dalam gala premier film Temen Kondangan di kawasan Epichentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sayang, Wishnutama tidak sempat menyaksikan secara utuh film garapan MNC Pictures itu. Namun, dia menyampaikan bahwa tema dalam film tersebut adalah hal yang unik.

"Dia bilang, ini sesuatu yang unik tentang Temen Kondangan yang dekat dengan masyarakat sekitar. Banyak kondangan dan bingung cari teman kondangan, lebih ke situ pembahasannya. Dia juga ikut mempromosikan film Temen Kondangan," ujar Titan Hermawan, Managing Director MNC Pictures saat berbincang santai dengan wartawan di Jakarta, Selasa (28/1).

Menurut Titan, kehadiran Wishnutama merupakan bentuk dukungan nyata dari pemerintah melalui Kemenparekraf terhadap industri kreatif.

"Jadi pak menteri sengaja hadir ke premier Temen Kondangan untuk menunjukkan komitmen beliau pada ekonomi kreatif. Kami sempat diskusi panjang tentang industri perfilman dan dia sangat memerhatikan serta punya banyak rencana yang akan segera direalisasikan untuk memperbaiki ekosistem film di Indonesia," terang Titan.

Titan menambahkan, Wishnutama juga memberikan sejumlah masukan terkait produksi film MNC Pictures. "Dia meminta MNC Pictures untuk konsisten memproduksi film dengan bermacam bentuk genre, tetapi tetap menjaga kualitas dan kreativitas yang cukup inovatif," ujar Titan.

Film Temen Kondangan saat ini tengah tayang di bioskop Indonesia. Sejumlah pemain ternama ikut meramaikan film produksi MNC Pictures tersebut, seperti Prisia Nasution, Samuel Rizal, Kevin Julio dan sederet artis ternama lainnya.(mg7/jpnn)

Menparekraf Wishnutama mengatakan bahwa tema dalam film Temen Kondangan adalah hal yang unik.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News