Olivia Jensen Malas Datang Kondangan Tanpa Pasangan

Olivia Jensen Malas Datang Kondangan Tanpa Pasangan
Olivia Jensen. Foto: dok. MNC Picturers

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Olivia Jensen setuju dengan anggapan masyarakat tentang pentingnya membawa pasangan atau teman saat menghadiri undangan pesta pernikahan.

Selain tidak merasa sendirian, kata Olivia Jensen, membawa teman ke pesta pernikahan bisa membuat seseorang percaya diri.

"Kalau enggak ada pasangan ke kondangan, ya bisa cari teman," kata Olivia Jensen saat bincang santai dengan awak media, di Jakarta, baru-baru ini.

Seperti halnya dengan cerita dalam film Temen Kondangan. Dalam film yang disutradarai Iip Sariful Hanan itu, Olivia Jensen berperan sebagai Fitri yang menikah dengan Dheni. Di pesta pernikahan, Dheni rupanya mengundang mantannya bernama Putri.

Putri masih menjomlo kemudian melakukan audisi kecil-kecilan untuk memilih lelaki yang bisa dibawanya menghadiri pesta pernikahan sang mantan.

Terinspirasi dengan cerita film Temen Kondangan, Olivia Jensen berpikir untuk memulai bisnis sewa pasangan. "Bisnis sewa teman kondangan, mungkin itu bisa jadi bisnis yang bagus ya," ujar Olivia sambil tersenyum.

Olivia kemudian berceriata tentang pengalaman tak terlupakan saat datang ke sebuah undangan pesta pernikahan. Saat itu, ia mengaku bertemu dengan mantannya. "Itu bikin deg-degan banget," kenangnya.

Beruntung, saat itu Olivia membawa teman. Setidaknya ia bisa mengalihkan pandangan dan merasa tidak sendirian. "Mending enggak kasih angpau deh, daripada nekat datang kondangan ke pernikahan mantan tetapi enggak ada teman," tuturnya.

Olivia Jensen punya alasan khusus soal pentingnya membawa pasangan ke pesta pernikahan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News