Menteri Yuddy: Kabinet Kerja Sudah Berbuat Banyak

Menteri Yuddy: Kabinet Kerja Sudah Berbuat Banyak
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnand di Jakarta, Kamis (19/11). FOTO: Messy Moehamad/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi mengatakan pemerintahan Kabinet Kerja sudah berbuat banyak melalui beberapa program terobosan, antara lain mendorong transformasi fundamental ekonomi Indonesia melalui kebijakan mengubah ekonomi berbasis konsumsi ke produksi. Selain itu, mengakselerasi program tepat sasaran untuk pengentasan kemiskinan serta mendorong pembangunan yang lebih merata di luar pulau Jawa.

“Persoalannya adalah sejauhmana pelaksanaan program tersebut dikomunikasikan dengan baik. Karena itu kami minta kesadaran patriotik dari insan Humas yang tergabung dalam Perhumas untuk mengambil peran demi kepentingan orang banyak,” katanya.

Perhumas, kata Yuddy, bisa menjadi patriot-patriot untuk membantu komunikasi publik dan bersinergi dengan pemerintah.

Untuk meningkatkan public trust, menurut Yuddy, pemerintah juga terus memacu penyelesaian berbagai proyek mangkrak, seperti pembangunan Waduk Jatigede, Waduk Nipah Sampang, PLTU Batang, Jalan Tol Solo dan MRT.

“Itulah keberanian Presiden Jokowi sebagai legacy bagi kepentingan generasi mendatang. Sebentar lagi MRT jadi, tidak lama lagi kita akan merasakan hasilnya,” ungkap Yuddy dengan penuh antusias.(esy/jpnn)


JAKARTA – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi mengatakan pemerintahan Kabinet Kerja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News