Menteri Yuddy: Kalau Main Terus, Saya jadikan Pokemon Nanti

Menteri Yuddy: Kalau Main Terus, Saya jadikan Pokemon Nanti
Yuddy Chrisnandi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi mengeluarkan warning buat aparatur sipil negara (ASN) yang kecanduan game seperti Pokemon Go dan lainnya.

Yuddy menegaskan, bagi ASN yang di jam-jam kerja kedapatan main game akan ada sanksi sesuai PP 53/2010 tentang Disiplin PNS.

"Main game seperti Pokemon Go sangat membahayakan keamanan PNS itu sendiri. Bisa dibayangkan bila PNS mengalami kecelakaan karena monster Pokemon Go," ujarnya usai sosialisasi Lapor! -SP4N di Jakarta, Selasa (19/7).

Dia menambahkan, ASN yang kerjanya hanya main game layak dipotong tunjangannya. Lantaran tidak ada kinerja yang dihasilkan.

"Ya kalau tidak bekerja, masa iya dikasih tunjangan kinerja. Otomatislah itu, makanya ASN fokus bekerja jangan main game terus. Kalau main Pokemon Go terus, saya jadikan Pokemon‎ nanti," ujarnya sambil tertawa. (esy/jpnn)

JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi mengeluarkan warning buat aparatur sipil negara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News