Menteri Yuddy Lanjutkan Safari Ramadan ke Kebumen dan Purworejo

Menteri Yuddy Lanjutkan Safari Ramadan ke Kebumen dan Purworejo
Menteri PAN-RB Yuddy Chrisnandi. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - PURWOKERTO - Setelah melakukan kunjungan kerja di Purwokerto, Menteri PAN-RB Yuddy Chrisnandi, Kamis (23/6) melanjutkan Safari Ramadhan ke Kebumen dan Purworejo, Jawa Tengah.  

Yuddy akan mengunjungi kantor Bupati Kebumen. Kemudian melanjutkan kunungannya ke sejumlah unit pelayanan kantor pelayanan publik. Di antaranya  Badan Kepegawaian Daerah, Badan Pelayanan Perijinan Terpadu (BPPT), Samsat dan Mapolres.

Dari Kebumen, Yuddy yang didampingi Sesmenpanrb Dwi Wahyu Atmaji, Deputi Kelembagaan dan Tatalaksana Rini Widyantini, dan para staf khusus, akan melanjutkan kunjungan ke Purworejo. Selain bertemu Bupati, Menteri juga akan mengunjungi sejumlah pelayanan publik.

Karo Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PANRB Herman Duryatman yang turut dalam rombongan itu mengatakan, rencananya Yuddy juga akan menyambangi lokasi bencana tanah longsor dan banjir di Purworejo.

"Pak Menteri akan mengunjungi lokasi bencana," ujar Herman di Purwokerto, Kamis (23/6) seperti dilansir Humas KemenPAN-RB diterima Redaksi JPNN.

Dari Purworejo, lanjut Herman, Yuddy akan bermalam di Yogyakarta dan keesokan harinya akan melanjutkan perjalanan ke Jawa Timur.(ags/fri/jpnn)


PURWOKERTO - Setelah melakukan kunjungan kerja di Purwokerto, Menteri PAN-RB Yuddy Chrisnandi, Kamis (23/6) melanjutkan Safari Ramadhan ke Kebumen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News