Menteri Yuddy Minta Seluruh Polda Tiru Metro Jaya

Menteri Yuddy Minta Seluruh Polda Tiru Metro Jaya
Yuddy Chrisnandi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi memberikan apresiasi terhadap operasi cipta kondisi yang dilakukan oleh jajaran Kepolisian Polda Metro Jaya sejak tiga hari lalu. 

Menjelang perayaan Tahun Baru 2016 dan pasca perayaan Natal, Polda Metro Jaya juga terus melakukan pengamanan demi menjamin kenyamanan dan keamanan masyarakat.

"Kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap kinerja seluruh jajaran Polda Metro, karena keamanan Ibu Kota merupakan barometer keamanan nasional," ujar Menteri Yuddy, Kamis (31/12).‎

Dia juga mengimbau seluruh polda di Indonesia bisa mengikuti apa yang telah dilakukan jajaran Kepolisian Polda Metro Jaya untuk menjaga keamanan. 

"Dalam perayaan Tahun Baru yang akan kita lalui bersama, apa yang dilakukan Polda Metro Jaya perlu diikuti polda lainnya untuk memberikan kepastian keamanan bagi masyarakat, untuk meminimalisir tindak kejahatan, baik konvensional maupun terorisme," tandas Yuddy.

Yuddy juga menegaskan apa yang telah dilakukan jajaran kepolisian saat ini tidak akan berhenti hanya dengan melakukan operasi, tetapi akan terus melakukan upaya-upaya lainnya guna menekan tindak kejahatan, hingga lalu lintas pasca perayaan tahun baru. 

"Tugas ini tidak akan berhenti dengan operasi, akan terus berlangsung sampai kembali normal. Bagaimana mengurai kemacetan dan kerawanan lalu lintas. Polda Metro Jaya merupakan jantung lalu lintas, oleh karena itu diperlukan kerja ekstra dan sinergi dari beberapa wilayah untuk mengantisipasi lonjakan lalu lintas atau arus balik," tandasnya. (esy/jpnn)


JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi memberikan apresiasi terhadap operasi cipta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News