Menteri Yuddy Sebut Polisi Tanjung Pinang Angker

Menteri Yuddy Sebut Polisi Tanjung Pinang Angker
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - TANJUNG PINANG- Aparat kepolisian di Tanjung Pinang disentil Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi.

Gara-garanya, hasil survei yang dilakukan KemenPAN-RB) menunjukkan masyarakat Tanjung Pinang menghindari untuk berurusan dengan polisi. Hal tersebut dikarenakan ada stigma di masyarakat yang mengakibatkan rasa takut untuk berhadapan dengan polisi. ‎

“Coba bikin program sehingga kesan “angker” pada kepolisian berkurang,” ujar Yuddy saat blusukan ke Tanjung Pinang, Jumat (3/6).

Yuddy juga mengkritisi pemborosan energi listrik di daerah yang masuk 57 role model layanan publik.‎ Dia melihat beberapa lampu yang tidak dipadamkan pada siang hari padahal kondisi terang.‎

“Lampunya dipadamkan kalau memang ruangan terang. Apalagi ini di luar,” sergahnya.

Guru Besar FISIP Universitas Nasional Jakarta ini mengingatkan untuk melakukan penghematan.‎ Pelayanan publik terakhir yang dikunjungi yakni Kantor Imigrasi Kelas I Tanjung Pinang. Di sini Menteri Yuddy juga melihat masih ada lampu yang belum dipadamkan. (esy/jpnn)


TANJUNG PINANG- Aparat kepolisian di Tanjung Pinang disentil Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News