Menu Baru Jadi Penanda Ulang Tahun Keenam

Menu Baru Jadi Penanda Ulang Tahun Keenam
Marketing Manager Pizza Hut Deliver (PHD), Riri F Hasan dan Operasional Manager PHD, Kamal Hassanudin dalam peluncuran menu Big Box di Jakarta, Kamis (24/10). Foto: M Anam/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pizza Hut Delivery (PHD) meluncurkan menu terbaru yang dinamai Big Box. Menu itu sebagai penanda ulang tahun PHD yang keenam.

Marketing Manager Pizza Hut Deliver (PHD), Riri F Hasan mengatakan, paket Big Box itu akan menjadi produk permanen. "Pemilihan konsep Big Box juga telah disesuaikan dengan peringatan hari jadi keenam Pizza Hut Delivery, yang ingin dirayakan dengan sangat besar dan spesial," katanya dalam perayaan ulang tahun PHD sekaligus peluncuran paket Big Box di Jakarta, Kamis (24/10).

Riri menjelaskan, Big Box merupakan menu super jumbo yang berisi beberapa varian makanan. Di antaranya Original Pizza Reguler Square, Snack Chicken plus Hotmix, Choc Pops, Chiz Pops, Beef Sausage Bites dan Potato Wedges, yang dilengkapi dengan saus BBQ Sauce.

Riri menambahkan, Big Box juga hadir sebagai solusi bagi acara-acara besar yang memerlukan sajian hidangan cepat saji dengan banyak pilihan dalam satu paket menu dan harganya terjangkau. Untuk urusan harga, paket "Big Box" ditawarkan dengan harga Rp. 125 ribu.  

Selain inovasi dalam segi makanan, PHD juga melakukan terobosan dalam transaksi pemesanan via online. Tidak hanya itu, sistem payment (pembayaran) juga mengalami perubahan dan diklaim sebagai sistem pembayaran online makanan siap saji satu-satu di Indonesia.

"Dengan sistem pembayaran online, maka pelanggan tidak perlu repot-repot lagi," pungkas Riri. (nam/jpnn)

 

Berita Selanjutnya:
PLN Jamin Serap Produk Lokal

JAKARTA - Pizza Hut Delivery (PHD) meluncurkan menu terbaru yang dinamai Big Box. Menu itu sebagai penanda ulang tahun PHD yang keenam. Marketing


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News