Menu Takjil Baru dari Teguk Ini Bikin Ketagihan dan Dijamin Segar

Menu Takjil Baru dari Teguk Ini Bikin Ketagihan dan Dijamin Segar
Teguk menghadirkan menu takjil untuk berbuka puasa yang tidak bisa dilewatkan. Foto: Dok Teguk

jpnn.com, JAKARTA - Berburu takjil menjadi aktivitas yang tak boleh dilewatkan saat Ramadan. Banyak bermunculan hidangan khas yang hanya tersedia di bulan suci ini.

"Selain itu, suasana yang penuh dengan kehangatan saat berbuka puasa bersama keluarga atau teman-teman juga membuat berburu menu takjil di bulan Ramadan makin menggoda. Pengalaman tersebut menjadi ajang yang tidak bisa dilewatkan bagi banyak orang," ujar CEO Teguk Indonesia Maulana Hakim di Jakarta, dalam keterangan tertulis.

Menurutnya, buah kelapa erat hubungannya dengan Ramadan, karena airnya bermanfaat untuk mengatasi dehidrasi dan dagingnya memiliki kandungan gizi baik seperti asam lemak dan asam amino esensial yang sangat dibutuhkan tubuh.

Momen Ramadan ini, Teguk menghadirkan menu takjil untuk berbuka puasa yang tidak bisa dilewatkan. Secara istimewa membawa sentuhan gaya baru yang membuat ketagihan dan wajib diburu.

"Menu spesial ini bukan hanya menyegarkan, menyehatkan, tetapi juga membawa kebersamaan dengan orang tercinta di bulan Ramadhan," tukasnya.

Minuman ini terbuat dari perpaduan daging dan air kelapa asli yang dicampurkan dengan susu yang creamy, dengan berbagai topping unggulan seperti boba brown sugar, aloe vera, popping mango boba, dan rainbow jelly.

Maulana menyebut produk tersebut hadir dalam kemasan yang mudah dinikmati dan lebih puas dari sekadar gelas.

Es campur ini disajikan dalam bentuk mangkuk yang bisa menyajikan es campur dengan porsi yang lebih dari cukup dan hanya dibanderol Rp 20 ribu.

Berburu takjil menjadi aktivitas yang tak boleh dilewatkan saat Ramadan. Banyak bermunculan hidangan khas yang hanya tersedia di bulan suci ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News