Menuju Final World Halal Tourism Award, Yuk Kita Tuntaskan Sampai Juara

Menuju Final World Halal Tourism Award, Yuk Kita Tuntaskan Sampai Juara
Arief Yahya. Foto JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Gerakan online dan offline untuk menyapu bersih World Halal Tourism Award 2016, di Abu Dhabi, Uni Emirate Arab, makin meluas.

Seniman, pebisnis, komunitas, masyarakat umum, mahasiswa, dan lainnya kompak memberikan suaranya untuk meloloskan 12 nominator Indonesia.

Waktunya tinggal dua hari lagi, 5-6 November 2016, selanjutnya akan diumumkan 5 besarnya, untuk ditandingkan lagi selama 2 minggu, 6-24 November 2016.

"Sabtu-Minggu ini, yuk kita tuntaskan sampai juara. Kemenangan itu direncanakan!" ajak Menpar Arief Yahya untuk vote #MenangkanIndonesia. Ajakan ini pun memviral ke mana-mana. Tidak hanya komunitas yang berasal dari destinasi yang sedang berkompetisi di World Halal Tourism Award 2016, di Abu Dhabi, Uni Emirate Arab.

Malang Raya misalnya. Lewat tim Malang Amore Carnival, salah satu destinasi wisata andalah di Jawa Timur itu diajak bergerak untuk meng-klik http://bit.ly/VOTEindonesia.

Semua lini diajak menyisihkan waktu lima menit untuk memberikan vote pada 15 wakil Indonesia yang berkompetisi di World Halal Tourism Award 2016, Abu Dhabi, Uni Emirate Arab.

“Hari ini kita all out mengajak semua masyarakat untuk bantu vote Indonesia via WA Group. Dari WAG Dispar Malang, pengembang pariwisata Malang sampai komunitas seniman Malang Raya sudah running. Semuanya vote belasan wakil Indonesia yang berkompetisi di di World Halal Tourism Award 2016,” tutur Yoseph Agus Kristian, CEO Founder Malang Amore Carnival, Kamis (3/11).

Nama Malang Amore Carnival yang sudah mendunia membuat ajakan vote tadi langsung direspons semua lini. Gelar award the best costume di Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam hingga Berlin yang disambar Malang Amore Carnival membuat langkah Yoseph makin ringan.

JAKARTA – Gerakan online dan offline untuk menyapu bersih World Halal Tourism Award 2016, di Abu Dhabi, Uni Emirate Arab, makin meluas. Seniman,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News