Menulis di NovelMe dan Dapatkan Penghasilan Tambahan yang Menggiurkan

Menulis di NovelMe dan Dapatkan Penghasilan Tambahan yang Menggiurkan
Kompetisi Next Top Writer Season 6. Foto: NovelMe

jpnn.com - DI TENGAH pandemi dan krisis ekonomi tetap masih ada harapan bagi masyarakat Indonesia untuk berkarya.

Salah satu sektor usaha yang masih bisa berdiri dengan kokoh di tengah pandemi adalah sektor informasi dan teknologi.

NovelMe sebagai salah satu aplikasi mobile tempat penulis Indonesia berkarya dan mencari nafkah menjadi alternatif yang bisa diandalkan di kala krisis seperti saat ini.

Siapa pun yang ingin berkarya di NovelMe tidak perlu keluar rumah, bisa mendapatkan penghasilan sampai puluhan juta rupiah hanya bermodalkan gadget dan koneksi internet.

NovelMe sebagai platform local Indonesia No.1 terus bekerja sama dengan penulisnya untuk berkontribusi pada perkonomian masyarakat.

“Awalnya menulis di NovelMe hanya ingin mengejar bonus rajin update cerita sebesar Rp400.000 & menyalurkan hobi saja. Namun rencana Tuhan indah, bertepatan dengan tutupnya perusahaan tempat saya bekerja, novel saya masuk top rank di NovelMe, melalui aplikasi ini saya berani ambil keputusan untuk menjadi fulltime writer yang semula hanya angan-angan.” ujar Liemey yang kantor tempatnya bekerja tutup dan akhirnya berani jadi penulis professional di NovelMe karena pendapatan yang besar.

“Saya pikir income dengan jumlah yang luar biasa hanya untuk penulis professional, nyatanya salah, saya sudah membuktikan sendiri bahwa penulis amatir seperti saya juga bisa mendapat puluhan juta per bulan, lebih besar dari gaji di kantor,” ujar Zizara salah satu penulis NovelMe.

Pada Juli beberapa penulis NovelMe berhasil melakukan penarikan pendapatan sebesar puluhan juta rupiah. Erna Azura memperoleh pendapatan sebesar Rp55.746.334, Liemey memperoleh pendapatan sebesar Rp51.357.738, dan Zizara memperoleh pendapatan sebesar Rp34.835.556.

NovelMe sebagai salah satu aplikasi mobile tempat penulis Indonesia berkarya dan mencari nafkah menjadi alternatif yang bisa diandalkan di kala krisis seperti saat ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News