Menurut Bunga, PDIP Wadahnya Anak Muda

Menurut Bunga, PDIP Wadahnya Anak Muda
PDIP. Foto: dok JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PDI Perjuangan menggelar peragaan busana dan atribut partai yang lagi menjadi tren di kalangan milenial. Atribut tersebut mulai dari kaus, jaket, topi, syal sampai kacamata dipamerkan di kantor DPP PDI Perjuangan, Menteng, Jakarta, Kamis (20/9).

Desainer Bunga AR Anggoro mengatakan desain pakaian untuk milenial ini cukup simpel. "Inti desainnya simpel saja sesuai apa yang sedang digemari di dunia muda saat ini. Yang penting bisa menyampaikan pesannya,” kata Bunga di sela-sela acara.

Menurut Bunga, pesan yang ingin disampaikan dari fashion show ini adalah bahwa PDI Perjuangan merupakan partai politik yang menjadi wadah bagi anak-anak milenial untuk menyalurkan aspirasi politiknya. Sebab, PDI Perjuangan mampu memahami aspirasi kerakyatan dari usia muda hingga yang dewasa.

“Itulah inti pesannya, bahwa PDI Perjuangan bisa merangkul kalangan milenial, yang dimulai dari fashion dulu,” ujar Bunga.

Peragaan busana yang turut dihadiri Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan ratusan kader muda partai, itu cukup menarik perhatian. Bukan saja karena desain busana yang lain dari biasa, tapi juga karena model catwalk diisi oleh caleg-caleg artis partai nasionalis ini.

Salah satunya, Kirana Larasati, artis yang juga caleg DPR dapil Jabar I. Kirana berpendapat, acara ini bertujuan untuk memamerkan busana dan atribut PDI Perjuangan yang sesuai dengan selera anak milenial.

“Jadi agar mereka sehari-sehari mau memakainya,” ujar Kirana.

Dengan bertambahnya segmen pemilih milenial, pihaknya ingin mengajak anak-anak yang lahir era 1980-an dan setelahnya untuk lebih dekat dengan partai politik.

PDI Perjuangan menggelar peragaan busana dan atribut partai yang lagi menjadi tren di kalangan milenial. Atribut tersebut mulai dari kaus, jaket, topi, dan syal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News