Menurut Yuddy, Revolusi Mental Bukan Sekadar Slogan

Menurut Yuddy, Revolusi Mental Bukan Sekadar Slogan
Yuddy Chrisnandi‎. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi‎ menegaskan, revolusi mental tidak hanya didominasi salah satu kementerian dan bukan proyek salah satu kementerian

Namun, menurutnya, merupakan semangat bersama dan harus dilakukan seluruh instansi pemerintah. Revolusi mental diperlukan untuk melakukan perubahan tata kelola pemerintahan yang bersih dan baik, oleh orang yang berintegritas.

"Revolusi mental bukan sekadar slogan dan bukan hanya menyentuh jajaran pemerintah, tapi harus menyeluruh," kata Yuddy dalam diskusi revolusi mental di kantornya, Senin (31/8).

Diakui Yuddy, hingga saat ini masih banyak kritik masyarakat tertuju ke birokrasi. Dengan gerakan revolusi mental, seluruh aktivitas aparatur pemerintah diharapkan didasari oleh revolusi mental. Hal ini akan tercermin dari pelayanan publik yang makin baik.

“Revolusi mental diharapkan menjadi landasan langkah-langkah kita ke depan,” tandas Menteri Yuddy. (esy/jpnn)

 


JAKARTA--Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi‎ menegaskan, revolusi mental tidak hanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News