Menyedihkan, Bayi Berusia Tiga Minggu Tewas Digigit Anjing

Menyedihkan, Bayi Berusia Tiga Minggu Tewas Digigit Anjing
Keluarga merilis foto Reggie Blacklin di laman facebook. Foto: metro

jpnn.com - MALANG benar nasib Reggie Blacklin, buah hati pasangan Maria Blacklin dan Ryan Young yang baru tiga minggu hadir ke dunia.

Bayi laki-laki itu meninggal setelah digigit anjing terrier di dalam rumahnya, di kawasan Falkland Road, Sunderland, Jumat (19/6) sekitar pukul 04.15 pagi waktu setempat.

Usai diketahui terkena gigitan, Reggie sempat dibawa ke rumah sakit. Namun di sana, nyawanya sudah tak tertolong lagi.

Menyedihkan, Bayi Berusia Tiga Minggu Tewas Digigit Anjing

Mobil patroli tampak siaga di depan kediaman keluarga yang berduka. Foto: mirror

Menurut salah seorang tetangga, pasangan Maria-Ryan yang sudah memiliki lima orang anak tersebut memang diketahui memiliki seekor anjing terrier kecil berwarna cokelat, yang diperkirakan berumur satu tahun.

Insiden ini sontak membuat heboh warga sekitar. Denise Haley (59) yang tinggal di kawasan tersebut sejak 30 tahun lalu mengatakan peristiwa ini membuat dia dan penduduk setempat terkejut dan mengaduk-aduk perasaan mereka.

"Kami hanya berpikir tentang Maria dan kami benar-benar benar-benar terkejut. Tidak ada yang menyangka kejadian seperti ini bisa terjadi. Ini adalah kejutan total. Kami menangis," tandas Haley seperti dilansir dari Mirror, Sabtu (20/6).

MALANG benar nasib Reggie Blacklin, buah hati pasangan Maria Blacklin dan Ryan Young yang baru tiga minggu hadir ke dunia. Bayi laki-laki itu meninggal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News