Menyedihkan, Karyawan Elektronik Tewas Terjepit Lift

Menyedihkan, Karyawan Elektronik Tewas Terjepit Lift
Menyedihkan, Karyawan Elektronik Tewas Terjepit Lift

jpnn.com - BEKASI - Mukhtar Natsir (24), karyawan perusahaan distributor alat elektronik, CV Murtantes Maju Jaya, tewas terjepit lift di lantai tiga bangunan ruko empat lantai tempatnya bekerja, di Jalan raya Galaxy, Blok A/89D, Jakasampurna, Bekasi Barat.

Terlambat mendapat pertolongan, pemuda yang baru lima bulan bekerja itu pun mengembuskan napas terakhirnya di antara rongga lift dan lantai yang menganga sekita 30 sentimeter. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.00, pada saat dia sedang melakukan aktivitas pemindahan barang, Selasa (17/2).

Petugas keamanan setempat, Bondan (60), mengungkapkan pada saat kejadian, karyawan setempat sempat mendengar suara teriakan dari arah lift barang. ’’Ada suara teriakan dari arah lift, setelah dicari sumber suara ternyata dia sudah terjepit di situ,” ungkapnya.

Pada saat ditemukan, kondisi tubuh korban sudah tertelungkup dengan posisi kaki di atas sementara bagian kepalanya tidak terlihat karena masuk ke dalam rongga yang menganga. Sementara itu, bagian perut korban terjepit di antara sangkar lift dan lantai.

Seluruh karyawan yang tidak mengetahui bagaimana cara melepas jepitan lift tidak mampu berbuat apa-apa. Akibatnya selang beberapa jam terus terjepit, korban akhirnya meninggal dunia masih dalam kondisi terjepit.

Selanjutnya, karyawan setempat berinisiatif mengikat kaki korban ke besi teralis pintu lift agar jenazah korban tidak tergelincir ke bawah.

Pada awalnya, pemuda asal Mandailing Natal, Sumatera Utara itu hendak menurunkan barang ke lantai dua.

Dia yang pada saat itu bersama Rangga (7), terpeleset dan jatuh tertelungkup. Melihat kejadian itu, Rangga kemudian berteriak dan mengundang perhatian ibunya yang sedang memasak di dapur.

BEKASI - Mukhtar Natsir (24), karyawan perusahaan distributor alat elektronik, CV Murtantes Maju Jaya, tewas terjepit lift di lantai tiga bangunan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News