Menyemarakkan HUT Ke-78 RI, Gardu Ganjar Gelar Lomba Ambil Ikan dalam Kolam

Menyemarakkan HUT Ke-78 RI, Gardu Ganjar Gelar Lomba Ambil Ikan dalam Kolam
Sukarelawan Ganjar Pranowo, Gardu Ganjar, menggelar perlombaan “Ambil Ikan dalam Kolam” bersama ratusan masyarakat di Kelurahan Pondok Kacang, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (27/8). Foto: Gardu Ganjar.

jpnn.com - TANGERANG SELATAN - Ketua Gardu Ganjar Ahmad Wahyudin Nasya mengajak masyarakat menyemarakkan puncak peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI dengan menggelar perlombaan “Ambil Ikan dalam Kolam” bersama ratusan masyarakat di Kelurahan Pondok Kacang, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (27/8).

"Kami menangkap ikan bersama masyarakat kelurahan Pondok Kacang, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, yang mana ini merupakan ajang silaturahmi masyarakat sekaligus kegiatan pengenalan sosok Ganjar Pranowo di tengah-tengah masyarakat," ujar Ahmad Wahyudin dalam keterangannya, Minggu (27/8).

Wahyu, panggilan akrab Ahmad Wahyudin, mengatakan bahwa kegiatan itu diadakan untuk memeriahkan momen 17 Agustus 2023, kemudian sebagai ajang pengenalan sosok Ganjar Pranowo di masyarakat.

Menurut Wahyu, agenda yang dibuat Gardu Ganjar kali ini mendapat respons baik dari masyarakat.

Hal tersebut dibuktikan dengan antusiasme dan jumlah masyarakat yang rela menghadiri dan menunggu kegiatan tersebut sejak pagi hari.

"Luar biasa, respons masyarakat terhadap sosok Ganjar Pranowo karena mereka meyakini bahwa sosok Ganjar merupakan tokoh yang peduli terhadap masyarakat, baik kalangan menengah, bahkan kalangan masyarakat di bawah," kata dia.

Oleh karena itu, melalui Gardu Ganjar, Wahyu berkomitmen untuk terus hadir mewujudkan program pemberdayaan bagi masyarakat secara berkelanjutan.

Selain itu, Wahyu sendiri menerima segala bentuk masukan dan usulan kegiatan kepada masyarakat Banten yang membutuhkan program bantuan dari Gardu Ganjar yang merupakan sukarelawan Ganjar Pranowo itu.

Gardu Ganjar terus memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo ke masyarakat. Salah satunya lewat kegiatan ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News