Menyetir sambil Pangku Anak, Mobil Terguling

Menyetir sambil Pangku Anak, Mobil Terguling
Mobil terguling. Ilustrasi Foto: Andi Chorniawan/JPG

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Sebuah mobil Terios terguling setelah menabrak trotoar di Jalan Tjilik Riwut Palangka Raya depan Mapolda Kalteng, Sabtu (21/10) sekitar pukul 23.30 WIB..

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang sempat menjadi perhatian pengguna jalan tersebut.

Ramdhan Dwi Putra beserta istri dan kedua anaknya hanya mengalami luka ringan.

Mobil berwarna silver itu hendak menuju Jalan Tjilik Riwut Km 7. Tiba-tiba, kaki dari Nadin (4) yang saat itu duduk di pangkuan sang ayah yang sedang mengemudi, posisinya agak nyangkut di persneling. Panik, sang ayah hilang kendali dan oleng ke kanan.

“Anak saya kelelahan dan tertidur di pangkuan saya. Lalu kakinya nyangkut di persneling,”ucap Ramdhan ketika memberi keterangan kepada polisi di lokasi.

Kedua anaknya terlihat shock usai kejadian itu. Dia terlihat terdiam saat di pangkuan ibunya yang duduk di pinggir jalan sambil menunggu keluarga menjemput mereka.

“Nadin nggak ada luka kan?,”tanya sang ibu kepada anak.

Tak lama, mobil bernopol KH 1008 TN berhasil dievakuasi polisi dibantu masyarakat. Kondisi mobil mengalami pecah ban di bagian depan dan penyok di bagian kiri. (*ais/ram)

Kedua anaknya terlihat shock usai kejadian itu. Dia terlihat terdiam saat di pangkuan ibunya yang duduk di pinggir jalan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News