Meradang di Hadapan GM Holywings, Anak Buah AHY: Kok Bisa Bapak Bikin Promo tanpa Sadar?

Meradang di Hadapan GM Holywings, Anak Buah AHY: Kok Bisa Bapak Bikin Promo tanpa Sadar?
Rapat kerja Komisi B DPRD dan Pemprov DKI Jakarta dengan Manajemen Holywings di ruang rapat Komisi B, DPRD DKI, Rabu (29/6). Foto: Ryana Aryadita Umasugi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta Nur Afni Sajim meradang perihal masalah promosi alkohol gratis kepada pemilik nama Muhammad dan Maria yang dilakukan pihak Holywings.

Dia mempertanyakan maksud Holywings membuat promosi dengan memilih nama yang menyinggung agama tertentu.

Hal ini diungkapkan Afni dalam rapat kerja Komisi B dengan Pemprov DKI Jakarta bersama manajemen Holywings yang diwakili General Manager (GM) Yuli Setiawan mengenai penjelasan kasus Holywings, Rabu (29/6) siang.

"Kok Bapak bisa bikin promosi kepikiran namanya Muhammad-Maria tanpa sadar? Bapak sehat jasmani rohani?" kata Afni kepada manajemen Holywings di ruang rapat Komisi B DPRD DKI Jakarta, Rabu (29/6).

Anggota Fraksi Demokrat DPRD DKI ini juga mempermasalahkan sejumlah gerai Holywings yang tidak memiliki perizinan usaha bar.

Dari kasus ini, Afni mempertanyakan standar kelayakan yang diberikan Pemprov DKI kepada suatu usaha.

"Itu ada standar kelayakan, betul? Standar kelayakan ketika membuka restoran berbasis bar dengan sound system yang begitu megahnya. Standar kelayakan itu dikeluarkan siapa?" tanya Afni.

Dia meminta pimpinan Komisi B untuk mengagendakan DPRD inspeksi ke semua gerai Holywings untuk mengetahui kelengkapan izin mereka.

Anggota Komisi B DPRD DKI Nur Afni Sajim meradang karena masalah promosi alkohol gratis kepada pemilik nama Muhammad & Maria yang dilakukan pihak Holywings

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News