Merambah Eropa, Mills Jajaki Kerja Sama dengan Best Brands

Merambah Eropa, Mills Jajaki Kerja Sama dengan Best Brands
Serah terima sampel produk tekstil Indonesia sekaligus penjajakan kerja sama PT Mitra Kreasi Garmen selaku pemegang merek Mills Indonesia dan Best Brands di Sofia, Bulgaria. Foto: Mills

jpnn.com - CEO Best Brands Vladislava Harizanova memuji kualitas berbagai produk yang dihasilkan Mills.

Pihaknya pun menjajaki peluang bekerja sama dengan PT Mitra Kreasi Garmen selaku pemegang merek Mills Indonesia.

“Kami kagum dengan sampel produk Mills yang sangat berkualitas. Tahapan selanjutnya ialah negosiasi dan penentuan kuantitas,” kata Harizanova dalam acara serah terima sampel produk tekstil Indonesia beberapa waktu lalu.

Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) RI untuk Bulgaria Iwan Bogananta mengatakan, fasilitasi itu merupakan bagian dari upaya memajukan ekspor Indonesia.

Harapannya ialah bisa berkontribusi terhadap pemulihan ekonomi pada masa pandemi global yang berdampak luas di seluruh dunia.

Iwan menjelaskan, tekstil merupakan salah satu penyumbang perdagangan ekspor terbesar di Indonesia.

“Kami berharap langkah serah terima produk tekstil ke brand ternama Bulgaria ini segera membuka jalan kebangkitan industri tekstil kita ke pasar Eropa,” kata Iwan.

Perwakilan Mills Fransen Susanto mengapresiasi Kedutaan Besar Indonesia di Sofia yang telah memfasilitasi penetrasi produk tekstil Indonesia di Bulgaria dan kawasan Eropa.

CEO Best Brands Vladislava Harizanova memuji kualitas berbagai produk yang dihasilkan Mills.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News