Merasa Benar, Boediono Tak Usah Sembunyi di Istana

Merasa Benar, Boediono Tak Usah Sembunyi di Istana
Merasa Benar, Boediono Tak Usah Sembunyi di Istana
JAKARTA- Ketua Umum Komite Bangkit Indonesia (KIB) yang juga mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli mengatakan jika Boediono merasa benar terhadap langkah membailout Bank Century senilai Rp6,7 triliun tidak usah sembunyi di Istana negara. Menurutnya, Boediono yang harus mendatangi Komisi Pemberantasa Korupsi (KPK).

"Jadi kalau orang benar itu gak takut, gak usah sembunyi-sembunyi ke istana negaralah. Kalau orang berani itu hanya takut kepada Allah SWT saja. Gak usah takut diperiksa, apalagi diri merasa benar," kata Rizal di sela-sela diskusi di Gedung DPD, Jakarta, Jumat (30/4).

Seharusnya kata Rizal, Boediono dan Sri Mulyani memberikan contoh dengan mendatangi KPK untuk menjalani pemeriksaan. Tidak diperiksanya Boediono dan Sri Mulyani di kantor KPK melebihi sikap mantan Presiden Soeharto. "Soeharto saja datang ke Kejagung," ujarnya.

Bila Boediono dan Sri Mulyani merasa benar meski dua badan lembaga tinggi negara telah memutuskan ada yang salah dalam soal bailout Bank Century, yakni  BPK sebagai lembaga auditor tinggi dan DPR yang mayoritas sudah memutuskan bahwa  langkah bailout salah, Rizal kembali menantang berdebat.

JAKARTA- Ketua Umum Komite Bangkit Indonesia (KIB) yang juga mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli mengatakan jika Boediono merasa benar terhadap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News