JPNN.com

Merasa Dana Cekak, tak Berani Maju di Pilgub

Minggu, 21 Agustus 2016 – 00:45 WIB Merasa Dana Cekak, tak Berani Maju di Pilgub - JPNN.com
Uang. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com


BALIKPAPAN - Mantan Wakil Wali Kota (Wawali) Balikpapan periode 2011-2015 Heru Bambang berhasrat untuk kembali masuk ke panggung politik.

Dia mengaku mulai melakukan lobi-lobi politik untuk mencari parpol untuk menjadi caleg DPRD Kaltim atau DPR RI pada pemilu 2019 mendatang.

“Saya sedang mencari dan menilai kira-kira partai apa yang cocok dengan saya. Saya ingin partai yang memiliki karakter yang bisa membantu masyarakat menjadi masyarakat yang makmur, sejahtera serta mampu membawa Kota Balikpapan menjadi kota yang maju,” ujar Heru, kepada Balikpapan Pos (Jawa Pos Group), kemarin.

Setidaknya ada empat parpol yang sudah diincar Heru, sebagai kendaraan dirinya. Empat partai tersebut masih dalam pengamatan dirinya untuk menyatukan persepsi.

“Saat ini suda ada lobi-lobi politik yang kami lakukan, ada empat partai yang saya incar, tapi masih saya rahasiakan,” ucapnya.

Keingingan untuk terjun kembali di dunia perpolitikan, lanjutnya, agar bisa memberikan kontribusi terhadap kota ini.

“Kalau masih kuat, masih bisa berpikir mengapa tidak sumbangkan kepada masyarakat Balikpapan? Kota ini masih butuh kontribusi atau masih butuh bantuan untuk perbaikan-perbaikan seperti masalah air, listrik, banjir dan lain-lain. Itu yang penting,” katanya.                 

Dia mengaku, akan mulai fokus merangkul parpol 2017 tahun depan. Saat disodorkan pertanyaan jika ada parpol yang siap mengusung sebagai Gubernur Kaltim pada pilkada 2018 yang akan datang, Heru tampak belum percaya diri.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...