Merasa Diabaikan Pemprov, Perpani DKI Dukung Anies

Merasa Diabaikan Pemprov, Perpani DKI Dukung Anies
Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) DKI Jakarta Didi Oerif Affandi berkeyakinan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno mampu memenangkan pilgub putaran kedua. Dengan begitu dunia olahraga, khususnya panahan bisa mendapat perhatian yang memadai.

Saat ini kondisi panahan memprihatinkan karena ketidakpedulian dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

"Jakarta ini tidak memiliki lapangan untuk olahraga panahan. Sehingga anggota kami harus menyewa saat hendak berlatih. Jika Anies Sandi terpilih kami yakin lapangan panahan akan dibangun," ujar Didi ditemui di tempat pemenangan Anies Sandi di Jalan Cicurug Jakarta Pusat, Selasa (22/2).

Didi mengaku heran, Pemprov DKI Jakarta yang memiliki anggaran puluhan triliun tidak mampu membuat lapangan panahan yang hanya membutuhkan biaya Rp 2 miliar.

"Ini membuktikan ketidakpedulian pemprov pada olahraga ini," tegas Didi.

Dia menerangkan, pahanan kini sudah mulai membudaya dan digemari masyarakat, khususnya kalangan anak muda. Bahkan Presiden Joko Widodo pun menggemari olahraga ini dan menyempatkan diri mengikuti perlombaan di Bogor, beberapa waktu lalu.

"Jadi sangat disayangkan kalau Pemprov DKI mengabaikan panahan," ucap Didi.

Didi juga berkeyakinan pasangan Anies Sandi memperhatikan olahraga, terlebih Sandi adalah salah satu penggemar olahraga lari dan renang serta panahan.

 Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) DKI Jakarta Didi Oerif Affandi berkeyakinan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno mampu memenangkan

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News