Merasa jadi Korban, Hartati Minta Didoakan

Merasa jadi Korban, Hartati Minta Didoakan
Merasa jadi Korban, Hartati Minta Didoakan
JAKARTA - Pengusaha tenar Siti Hartati Murdaya mengaku hanya dapat berpasrah diri saat mengetahui berkas perkaranya telah lengkap dan segera disidangkan. Usai menjalani pemeriksaan di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (8/11), Hartati kembali menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak melakukan penyuapan seperti sangkaan dari komisi antirasuah itu.

"Saya kan jadi tersangka, saya mengatakan terima atau enggak terima, siap atau enggak siap itu enggak ada artinya lagi. Yang penting adalah bukti-bukti. Nanti pengadilan bisa membuktikan, dipanggil saksi-saksi, dan diselidiki bukti-bukti. Saya harap bisa terungkap fakta, realita yang terjadi di lapangan," kata Hartati di depan Gedung KPK, Jakarta, Kamis (8/11).

Menjelang diadili, Hartati justru mohon doa dari publik agar ia bisa kembali hidup normal, berkarya dan melaksanakan tugas untuk kepentingan orang banyak. Ia mengaku berharap banyak pada pengadilan agar memberikan keadilan.

Menurut mantan anggota Dewan Pembina Partai Demokrat itu, kasus yang menjeratnya bukanlah kasus suap melainkan pemerasan. Karenanya Hartati menegaskan bahwa dirinya hanya korban.

JAKARTA - Pengusaha tenar Siti Hartati Murdaya mengaku hanya dapat berpasrah diri saat mengetahui berkas perkaranya telah lengkap dan segera disidangkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News