Merasa Kecolongan, Lurah Bintara Jaya Minta Maaf

Merasa Kecolongan, Lurah Bintara Jaya Minta Maaf
Tim Puslabfor sedang menyisir lokasi bom di Bekasi

jpnn.com - BEKASI - Lurah Bintara Jaya, Anis Sri Kustiani merasa dirinya kecolongan setelah ditemukannya komplotan terduga teroris di Jalan Bintara VIII RT 04 RW 09, Kecamatan Bekasi Barat, Sabtu (10/12).

 

Di mana mereka adalah pendatang baru yang tinggal di wilayahnya selama tiga hari dan berencana akan melakukan terorisme saat serah terima paspampers di Istana Negara.

“Untungnya tim Densus 88 dan Gegana bisa menangkap kompolotan itu sebelum terjadi apa–apa di Jakarta,” kata Anis kepada GoBekasi.

Kecolongan mendata warga yang baru singgah itu kata Anis, akibat Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) baru saja dilantik oleh kepengurusan yang baru.

“Ya, saya minta maaf karena kecolongan adanya teroris, karena Ketua RT dan RW nya masih baru, dan mereka masih membutuhkan bimbingan lagi. Nanti akan saya berikan arahan lagi untuk kenyamanan dan kemanan warga setempat,” tandas dia.(kub/gob/chi/jpnn)

 


BEKASI - Lurah Bintara Jaya, Anis Sri Kustiani merasa dirinya kecolongan setelah ditemukannya komplotan terduga teroris di Jalan Bintara VIII RT


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News