Merasa Paling Besar

Perasaan Marcella saat Jalan di Catwalk

Merasa Paling Besar
Luna Maya dan Laura Basuki saat menjadi model dalam fashion show Langgam Tiga Hati di Ballroom Pasific Place, Jakarta, Selasa ( 13/12) malam. Dalam Fashion Show yang menggelar karya tiga figur fashion Indonesia ini antara lain Ghea Panggabean, Eddy betty dan Obin Komara ini turut sejumlah artis seperti Luna Maya, Laura Basuki, Marcella Zalianty, Endhita. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Enam bulan setelah melahirkan Kana Mahatma Soeprapto, Marcella Zalianty percaya diri melenggang di catwalk. Istri Ananda Mikola itu memperagakan busana rancangan Ghea Panggabean di Pacific Place pada Selasa malam lalu (13/12). Sudah cukup lama tidak melihat Marcella lenggak-lenggok. Malam itu, dia terlihat segar dengan rambut dicepol dan lipstik merah.

Cukup lama rehat dari aktivitas hiburan pasca melahirkan, dia menyatakan mau terlibat dalam acara tersebut untuk men-support desainer Indonesia. "Dibilang balik lagi ke catwalk sebenarnya bukan juga. Ada permintaan dari Ghea Panggabean. Selain karena suka baju-bajunya, ya untuk support desainer Indonesia," katanya.

Menjejakkan kaki lagi di catwalk, apalagi setelah melahirkan, bintang film Batas itu merasa paling besar di antara para model yang lain. "Saya merasa gimana ya, kok paling besar di antara yang lain. Kalau masalah kaku sih, memang selalu. Bukan hanya sekarang," lanjutnya. Beda masalah dengan berakting. Kalau sudah berhadapan dengan kamera, dia bisa lupa banyak hal karena saking asyiknya.

Baca Juga:
Setelah menjadi ibu, Marcella mengatakan, perhatian untuk anak sangatlah besar. Dia dan suami mementingkan kesehatan dan perkembangan buah hati. Salah satunya, Marcella tidak lantas sibuk menguruskan badan. Dia begitu menikmati proses alamiah menjadi seorang ibu. Termasuk, kenyataan tentang perubahan berat badan.

JAKARTA - Enam bulan setelah melahirkan Kana Mahatma Soeprapto, Marcella Zalianty percaya diri melenggang di catwalk. Istri Ananda Mikola itu memperagakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News