Merasa Rugi, Vierra Pindah Label

Merasa Rugi, Vierra Pindah Label
Merasa Rugi, Vierra Pindah Label
JAKARTA -- Maraknya pembajakan benar-benar telah membuat industri musik Indonesia lesu. Musisi kini lebih banyak mendapatkan uang lewat manggung off air ketimbang penjualan album.

"Sebenarnya label udah enggak begitu fungsional semenjak RBT, jadi nyari duitnya lebih banyak dari off air doang," kata keybordist Vierra, Kevin Aprilio di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta, Kamis (30/8).

Kurangnya fungsi label membuat Vierra berani untuk keluar dari mayor label sekelas Musica Studios. Vierra kini lebih mandiri dengan rekaman di tempat sendiri. Meski demikian Kevin membantah kepindahannya dari Musica Studios semata-mata karena uang. Kevin mengaku punya visi musik industri sendiri saat ini.

"Kadang-kadang kita punya sudut pandang sendiri terhadap industri musik. Mereka udah berpengalaman tapi kita yang muda punya visi juga yang mungkin beda. Tapi enggak ada yang jelek sih," ungkapnya. (abu/jpnn)

JAKARTA -- Maraknya pembajakan benar-benar telah membuat industri musik Indonesia lesu. Musisi kini lebih banyak mendapatkan uang lewat manggung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News