Nikita Ngaku Direstui Ortu Tampil Vulgar

Nikita Ngaku Direstui Ortu Tampil Vulgar
Nikita Ngaku Direstui Ortu Tampil Vulgar
GILA sensasi lewat aksi seronok. Itulah Nikita Mirzani. Setelah beredar jelang Lebaran lalu, kini muncul lagi foto syur terbaru milik bintang film Perempuan-Perempuan Liar dan Nenek Gayung itu. Entah siapa yang menyebarkan. Yang jelas, ada enam versi foto vulgarnya. Nikita terlihat berpose di depan cermin dengan menggunakan kamera ponsel. Dia terlihat polos tanpa mengenakan busana. Janda beranak satu itu hanya mengenakan bra dan celana dalam putih sehingga terlihat jelas bentuk tubuhnya yang dipenuhi tatto.

Seperti biasa, Nikita seolah tak tahu kenapa foto-foto itu bisa tersebar di internet. Tapi pedenya, Nikita merasa tak bersalah mengabadikan pose seronok tersebut. "Foto-foto itu kan bukan pornografi, jadi aku nggak mau terlalu menanggapi," kata Nikita saat dihubungi wartawan.

Dicibir artis murahan dan segala macam, nyatanya Nikita cuek bebek. Baginya hujatan tersebut malah memotivasi untuk berpose lebih menantang lagi.

“Di situ nggak ada angle foto yang mengangkang atau apa segala macam. Foto Niki nggak ada yang hot. Mungkin lihatnya di sebelah kompor atau orang yang bakar api," jawabnya ringan.

GILA sensasi lewat aksi seronok. Itulah Nikita Mirzani. Setelah beredar jelang Lebaran lalu, kini muncul lagi foto syur terbaru milik bintang film

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News