Merasa Senang Bukunya Laris

Merasa Senang Bukunya Laris
Foto : M Ali/JAWA POS
KESUKSESAN novel Feel, What I Want in Life menjadi salah satu karya best seller membuat hati Wulan Guritno berbunga-bunga. Saking senangnya, dia bahkan sempat berpose di depan rak sebuah toko buku yang memajang novel karangannya tersebut.

     

"Aku sempat foto-foto di toko buku, memang kampungan banget, malu-maluin, tapi aku senang. Waktu pertama ke toko buku untuk ngecek novelku ada apa nggak, deg-degannya setengah mati," tuturnya lantas tersenyum.

     

Ibu beranak satu itu mengaku tidak menyangka novel yang ditulisnya tersebut diminati banyak orang. Terlebih di awal penulisan, dia tidak bermaksud memublikasikannya. "Awalnya bukan untuk (tujuan) komersial. Tapi, pembuktian buat diri sendiri, bisa nggak sih aku bikin cerita," kata wanita kelahiran London, 14 April 1980, itu.

     

Saat menyelesaikan novel tersebut, Wulan sempat kehilangan semangatnya. Karena itu, proses pengerjaannya memakan waktu cukup lama. "Prosesnya dua tahun. Sebenarnya kalau ditulis dengan intens, bisa selesai dalam delapan bulan. Kalau nggak diingetin Dilla (suaminya, Red), nggak akan selesai," tutur istri Adilla Dimitri itu. (eos/jpnn/oki)
Berita Selanjutnya:
Gemuk Asal Sehat

KESUKSESAN novel Feel, What I Want in Life menjadi salah satu karya best seller membuat hati Wulan Guritno berbunga-bunga. Saking senangnya, dia


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News