Merasa Senasib, Syamsul-Panda Tertawa

Merasa Senasib, Syamsul-Panda Tertawa
Merasa Senasib, Syamsul-Panda Tertawa
JAKARTA -- Rupanya, beban Gubernur Sumut Syamsul Arifin agak terkurangi begitu mendapat kawan selevel di rumah tahanan (rutan) Salemba, Jakarta. Selevel, lantaran Panda Nababan saat ini masih sebagai Ketua DPD PDIP Sumut. Syamsul sendiri juga masih menyandang jabatan Ketua DPD Golkar Sumut. Nah, Syamsul merasa ini merupakan hal yang aneh.

Dengan gayanya yang kocak, Syamsul mengutarakan keanehan ini kepada Panda Nababan, yang masuk ke rutan Salemba Jumat (28/1) pekan lalu. Cerita ini disampaikan anggota Komisi III DPR Martin Hutabarat, yang pada Sabtu (29/1) lalu membesuk Panda di rutan Salemba.

"Ini gimana, kok ketua PDIP dan ketua Golkar jadinya ketemu di rutan Salemba. Begitu canda Pak Syamsul saat bertemu Pak Panda. Lantas keduanya tertawa," ujar Martin Hutabarat saat ditemui JPNN di sela-sela menghadiri rapat kerja (raker) KPK dengan Komisi III DPR di Senayan, Senin (31/1).

Politisi dari Partai Gerindra itu mengatakan, lantaran sama-sama berada di rutan Salemba, Syamsul hampir setiap waktu bertemu dengan Panda. Dikatakan pula, kedua tokoh Sumut itu dalam kondisi baik-baik saja. "Sehat, ketawa-ketawa," imbuh vokalis Komisi III DPR itu.

JAKARTA -- Rupanya, beban Gubernur Sumut Syamsul Arifin agak terkurangi begitu mendapat kawan selevel di rumah tahanan (rutan) Salemba, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News