Merasa Sudah Banyak Bantu Warga, Hanya Raih Dua Suara

Merasa Sudah Banyak Bantu Warga, Hanya Raih Dua Suara
Merasa Sudah Banyak Bantu Warga, Hanya Raih Dua Suara

jpnn.com - SIMEULUE - Ada seorang caleg legislatif (caleg) dari Parpol Nasional yang merasa unggul berdasarkan hasil perhitungan sementara hasil pemungutan suara pemilu legislatif (Pileg) 9 April lalu.

Namun, ada satu Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kecamatan Teupah Barat yang berada di Daerah Pemilihan (Dapil) I Simeulue, dia hanya mendapat dua suara.

Na, caleg inisial A dari dapil 1 yang merasa bakal melenggang ke kursi DPRK itu melontarkan celotehan-celotehan. Dia jengkel dengan warga sekitar TPS di mana dia hanya meraih dua suara itu.

"Dulunya apa yang mereka minta saya bantu, tapi dari sana saya hanya dapat dua suara," kata A, sambil meminta kepada Rakyat Aceh, untuk menuliskan namanya, di salah satu warung kopi di kawasan Kota Sinabang, Jumat (11/4).

Bahkan kata dia, jauh hari sebelum pelaksanaan Pileg, dirinya telah membantu setiap kesulitan dan kepentingan untuk warga dan desa yang dianggap nantinya dapat mencoblos namanya saat pesta demokrasi.

"Setiap yang mereka keluhkan dan minta bantuan saya penuhi, yang gak saya kasih hanya telor saya ini", kata caleg tersebut, disambut tertawa warga lain, yang semeja saat menikmati kopi. (mag52/sam/jpnn)


SIMEULUE - Ada seorang caleg legislatif (caleg) dari Parpol Nasional yang merasa unggul berdasarkan hasil perhitungan sementara hasil pemungutan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News