Merasa Terwakili, Gerakan Gibran-kan Sragen Dukung Anak Muda Menang Pilpres 2024

Merasa Terwakili, Gerakan Gibran-kan Sragen Dukung Anak Muda Menang Pilpres 2024
Sekelompok anak muda di Sragen, Jawa Tengah, mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Minggu (12/11). Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, SRAGEN - Sekelompok anak muda di Sragen, Jawa Tengah, mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Minggu (12/11).

Muda-mudi dari beragam profesi dan latar belakang ini sepakat bersatu dalam sebuah gerakan yang mereka beri nama Gibran-kan Sragen.

Heru Satrianto selaku deklarator mengungkapkan bahwa gerakan ini lahir dari keinginan untuk ikut berkontribusi dalam pemenangan pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

"Ini awal mula dari gerakan kami Gibran-kan Sragen," kata Heru dalam keterangan persnya di Sragen, Minggu (12/11).

Ia menjelaskan bahwa terbentuknya Gibran-kan Sragen sudah melalui proses dan pertimbangan yang matang.

Heru dan rekan-rekannya turun langsung ke lapangan untuk mendapatkan gambaran penerimaan masyarakat  Sragen terhadap para capres-cawapres.

"Kami sudah turun ke Sragen Selatan, Tengah, dan Utara. Lalu apa hasilnya? Ternyata banyak milenial zaman now cenderung memilih Gibran," kata Heru.

"Mereka menganggap Gibran ini representasi dari kalangan anak muda di Pilpres nanti. Itu alasanya kenapa Gibran-kan Sragen," Heru menambahkan.

Heru Satrianto selaku deklarator mengungkapkan bahwa gerakan ini lahir dari keinginan untuk ikut berkontribusi dalam pemenangan pasangan Prabowo-Gibran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News