Merayakan Satu Abad, BlueBand Komitmen Dukung Tumbuh Kembang Anak

Merayakan Satu Abad, BlueBand Komitmen Dukung Tumbuh Kembang Anak
Merayakan satu abad atau 100 tahun sejak kehadirannya di 1923, Blueband menyatakan komitmennya mendukung tumbuh kembang anak di seluruh dunia. Foto dok. Upfield Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Merayakan satu abad atau 100 tahun sejak kehadirannya di 1923, Blueband menyatakan komitmennya mendukung tumbuh kembang anak di seluruh dunia. Hal ini didukung  berbagai upaya inovasi, standar tinggi dan juga cita rasa. 

"Hingga kini BlueBand telah dipercaya para orang tua dan keluarga di lebih dari 45 negara, di seluruh dunia, " kata President Director Upfield Indonesia, Dicky Saelan dalam keterangan resminya dikutip Senin (18/9).

Dia membeberkan berawal dari Belanda, BlueBand terus tumbuh dan dikenal  di berbagai belahan dunia lainnya selama beberapa dekade terakhir, mulai dari Eropa, Afrika, Asia Selatan, hingga negara-negara di Asia Tenggara. 

Hal itu didorong keberhasilan  dalam pengembangan produk dari yang semula harus disimpan di lemari pendingin, menjadi bisa disimpan pada suhu ruang. 

Sejalan dengan komitmen perusahaan secara global yang terus dijaga selama satu abad, BlueBand di Indonesia pun senantiasa terus berinovasi dalam menghadirkan berbagai pengaruh positif di masyarakat. 

“Hal positif tersebut salah satunya diwujudkan melalui konsistensi edukasi dan dukungan mendampingi para ibu dan ayah dalam membekali pertumbuhan anak sebagai generasi penerus bangsa, dengan menghadirkan nutrisi harian yang penting dengan cita rasa yang lezat,” lanjut Dicky. 

Tim Verbeek selaku President  Upfield AMEA  (Africa, Middle-East, and Asia Pacific) menegaskan bahwa pencapaian saat ini bersumber dari komitmen yang tak tergoyahkan. Juga semangat untuk terus berinovasi dalam menghadirkan berbagai perubahan positif. 

Fokus pencapaian selama satu abad yakni menjaga dengan sepenuh hati melayani konsumen dan menghormati kemitraan yang terjalin dengan para partner dari generasi ke generasi di 100 tahun terakhir ini. 

Merayakan satu abad, BlueBand  berkomitmen mendukung tumbuh kembang anak di seluruh dunia termasuk Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News