Mercedes Menanti Amarah Hamilton di Silverstone

Mercedes Menanti Amarah Hamilton di Silverstone
Mercedes. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Lewis Hamilton sempat menuai pujian ketika mampu memetik empat kemenangan beruntun di balapan Formula 1 musim ini. Namun, pujian itu berubah menjadi cibiran usai Hamilton amburadul di seri-seri selanjutnya.

Pembalap Mercedes itu dipaksa mengakui ketangguhan rekan setimnya Nico Rosberg dan gacoan Red Bull, Daniel Ricciardo. Alhasil, Hamilton kini tertinggal 29 poin dari Rosberg yang berada di pucuk klasemen.

Kini, Mercedes tengah menanti amarah Hamilton dalam balapan F1 seri Inggris pekan mendatang. Hamilton diyakini bakal mendapat dukungan penuh dari fans karena berasal dari Inggris.

“Hamilton akan bangkit. Tidak ada yang perlu diragukan tentang situasunya saat ini,” terang Non Executive Chairman Mercedes, Niki Lauda di laman Planet F1, Sabtu (28/6).

Lauda menambahkan, Hamilton punya cara untuk mengatasi momen sulit yang tengah membelitnya. Hal itulah yang membuat Mercedes yakin Hamilton bakal segera kembali memetik kemenangan.

“Dia tidak berada dalam masalah. Dia akan tetap berjuang. Jangan khawatir. Dia akan lebih bersemangat ketika berjibaku di Silverstone setelah hasil buruk di seri sebelumnya,” tegas Lauda. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Nigeria Bisa Jadi Ancaman

LONDON - Lewis Hamilton sempat menuai pujian ketika mampu memetik empat kemenangan beruntun di balapan Formula 1 musim ini. Namun, pujian itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News