Mercy Putih Itu Tiba-tiba Hilang Kendali, Oleng ke Kiri, Braaak, Ngeri

Mercy Putih Itu Tiba-tiba Hilang Kendali, Oleng ke Kiri, Braaak, Ngeri
Kondisi mercy berpelat nomor B 1158 SAP usai mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tentara Pelajar, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, tepatnya di Flyover Patal Senaya, Selasa (24/8) malam. Foto: Twitter/TMC Polda Metro Jaya

jpnn.com, JAKARTA - Mobil Mercy berpelat nomor B 1158 SAP mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tentara Pelajar, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, tepatnya di Flyover Patal Senaya, Selasa (24/8) malam.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Suharno mengatakan peristiwa kecelakaan itu terjadi pada pukul 23.15 WIB.

Kejadian bermula saat mobil yang dikemudikan WS itu melaju dari arah Timur ke Barat Jalan Tentara Pelajar.

"Tepat di Flyover Patal Senayan (mobil) hilang kendali oleng ke kiri menabrak trotoar dan beton pagar pembatas jalan," kata Suharno dalam keterangan tertulis, Rabu (25/8).

Akibat kejadian tersebut, mobil mewah itu mengalami rusak berat di bagian depan. Adapun pengemudi mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke rumah sakit.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung mengevakuasi mobil tersebut. Belum diketahui penyebab kecelakaan itu.

"Perkara masih dalam penyelidikan," ujar Suharno. (mcr1/jpnn)

Mobil Mercy berpelat nomor B 1158 SAP mengalami kecelakaan di Jalan Tentara Pelajar tepatnya di Flyover Patal Senayan, Jakarta Selatan.


Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News