Merespon Kritik !

Merespon Kritik !
Merespon Kritik !

MADRID
- Inilah cara Real Madrid merespons kritik atas tumpulnya lini depan mereka. Setelah tujuh laga seret gol, Cristiano Ronaldo dkk mengamuk. Di hadapan publiknya, Stadion Santiago Bernabeu, anak buah Jose Mourinho tersebut menghancurkan Deportivo la Coruna dengan skor 6-1 .. Kemenangan itu mengantar El Real?sebutan Real?menyodok ke peringkat ketiga dengan 14 poin. Mereka menggusur rival utamanya, Barcelona, yang dua jam sebelumnya ditahan imbang Real Mallorca 1-1 di Nou Camp.

   

Ronaldo sudah menjebol gawang Manuel Muniz kala laga baru berjalan empat menit. Setelah itu, berturut-turut Real menambah keunggulan lewat Mesut Ozil (24) dan Angel di Maria (34). Di babak kedua, giliran Gonzalo Higuain yang mencetak gol pertamanya musim ini. Tekanan Higuain dan Ronaldo membuat defender Deportivo Ze Castro menceploskan bola ke gawang sendiri (60). Pesta itu ditutup oleh Ronaldo dua menit jelang bubaran. Gol hiburan sebutan tim tamu disumbangkan Juan Rodriguez pada menit ke-78.

   

"Kami sudah menggebrak sejak menit pertama, dan mencetak gol awal. Itu belum pernah terjadi di laga-laga sebelumnya. Saya pikir, tiga gol di babak pertama yang menentukan akhir laga," papar gelandang Xabi Alonso kepada AFP. "Kami senang dengan performa malam ini," imbuhnya.

   

Dalam laga kemarin, Real menunjukkan potensi yang selama ini tidak tampak. Yakni, bermain efektif memanfaatkan peluang di depan gawang lawan. Dari statistik, memang Ronaldo dkk tidak banyak membukukan tendangan ke gawang. Namun, mereka mampu mengonversi setiap kans menjadi gol. 

MADRID - Inilah cara Real Madrid merespons kritik atas tumpulnya lini depan mereka. Setelah tujuh laga seret gol, Cristiano Ronaldo dkk mengamuk.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News